Salam kenal semua, namaku andi tapi nama lengkap sih Agus Andiyono. ane ini hanya seorang yang masih ingin terus belajar, dan kalo emang ada kesempatan ingin sekali membagikan apa-apa yang telah aku pelajari tersebut.

Ane merupakan anak asli Gresik, tepatnya dari Desa Sumurber Kecamatan Panceng. Yah bisa dikatakan desa banget lah itu karena merupakan desa paling barat dan sudah di perbatasan dengan Kabupaten Lamongan.

Berikut ini trade record ane :p

Pendidikan

  • TK. Tarbiyatul Athfal Sumurber Panceng Gresik, Lupa lulus kapan :p
  • MI Tarbiyatul Athfal Sumurber Panceng Gresik, Lulus 2003
  • SMP Maarif Nu Panceng Gresik, Lulus 2006
  • SMK-TI An Najiyah Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, Lulus 2009
  • Universitas Trunojoyo Madura, Masuk 2009

Pengalaman Organisasi *sombong dikit :p*

Mungkin itu saja soalnya takut gak muat kalo ditulis semua *(-_-“)* semoga apa yang telah kupelajari bisa aku bagikan dan sumbangsihkan kepada kelyarga, bangsa dan negara.