Menulis, terlebih lagi menulis di blog memang sesuatu yang tidak mudah. Naik turun semangat dan keinginan merupakan musuh utama dalam menulis blog. Hal itu juga yang mendasari jarangnya post pada beberapa periode di blog ini :p. Selain kemalasan dan juga sok sibuk, ada beberapa alasan lain, ingat tulisan yang berjudul Anak Desa Go-Blog dengan Domain Sendiri? mungkin tidak ingat juga haha. Ya, sebelumnya saya sempat mendaftarkan domain saya sendiri di alamat andiyono.my.id namun ada tragedi yang membuat saya khilaf sehingga saya sendiri yang menghapus domain tersebut. Kebetulan karena tempat hosting dan domainnya adalah teman sendiri.

Berawal dari domain yang terhapus saya pun memutuskan untuk CLBK (Cinta Lama Blog Bersemi Kembali) dengan Blog ini. Meskipun terhitung cukup lama dengan apa yang sudah terjadi, mencoba kembali mengudara dengan tertatih dan sedikit demi sedikit :p.

Semoga dengan post ini akan mengawali post-post yang berbobot dan berkualitas lainnya. Tidak posting sekali tahun depannya baru posting lagi. 😀

