Pengalaman hidup merantau udah saya alami semenjak lulus dari Sekolah pertama (SMP), karena setelah lulus dari SMP saya langsung melanjutkan jenjang pendidikan Kejuruan di kota Jombang. Stelah lulus SMK pun saya melanjutkan merantau lagi ke pulau garam Madura. Namun, meski hampir 5 tahun lebih berpetualang hari ini ane punya pengalaman baru. ya, pengalaman itu adalah pengalaman pertama ane mengirimkan barang via kantor pos. Sungguh ironis memang ane yang segini gede baru pertama kali mengirimkan barang melalui kantor pos, apa mungkin ada yang lebih parah dari ane?

Selain pengalaman pertama mengirim barang via pos, ini juga berkaitan dengan pengalaman pertama ane melakukan transaksi jual beli di internet, nanti akan ane ceritain di postingan lain. Kebetulan saat mengirimkan barang, karena ini juga pertama kali buat ane. jadi di amplop cuma ane tulisin nama penerima sama alamatnya. Dan yang seharusnya haruslah ada nama pengirim dan juga alamat pengirim. Untung saja sekarang sudah terkomputerisassi jadi pihak pos langsung menuliskan data penerima yang udah ane tulis di amplop juga data ane yang langsung ane omongkan :D.

Ternyata kiriman barang kilat lumayan cepet ya? ane bertanya kapan? eh dijawab besok. cepet ya (kata ane dalam hati). Untuk biaya yang saya bayarkan yakni 11.000 untuk detilnya saya juga kurang tau yang jelas berat barang di hitung juga :D.

sekian cerita ku kali ini,

Advertisements