Memang akhir-akhir ini lagi semangat nge-blog dan ternyata aku inget bahwa dulu waktu masih SMK aq pernah memakai jasa hosting gratisan. dan aq cari-cari lagi akhirnya ketemu. Ya hosting gratisan yang ane pake yakni di 0fees, dan kebetulan hosting ane beralamatkna di gamdna.0fees.net. karena ane saat itu gak bisa pemrograman jadi ane gunain CMS (Content Manajemen system) yakni AuraCMS dan yang pasti versi terbaru saat itu.

Tapi terbaru saat itu dan saat ini pastilah berbeda jauh, saat itu versi paling baru dari aura CMS yakni versi 2,2 dan untuk sekaran saya kurang tau karena sudah gak pernah liat-liat kesana :p. Dan saat ane buka hari ini ternyata ada sesuatu yang aneh di halaman utama gamdna.0fees.net. ada sebuah pesan  dan gambar yang ditulis oleh nick Vir0e5 yang menyurus saya untuk melakukan patch, untung saja yang melakukan hack di web gratisan saya ini white hacker jadi dia memberikan wejangan (pesan) yang baik bagi admin web. Berikut ini SS dari web saya

Webku ke Hack

Webku ke Hack

Kata-kata bijak hari ini, meskipun menggunakan aplikasi hosting gratisan paling tidak rawatlah web tersebut. minimal patch atau update. lebih-lebih terus posting. Apalagi posting yang positif 😀

