Setelah 2 posting kemaren ane menulis artikel tentang Nasi Kobel dan Masjid Jami’ Gresik yang mana terdapat foto didalam posting tersebut, dalam posting kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang HP yang selalu menemaniku untuk semangat blogging. Benar saja meskipun dengan fasilitas yang minim ini bisa dikatakan saya tetap bersemangat. ya itulah kalo udah ada niat pasti ada jalan :D.

Kebetulan HP yang saya gunakan merupakan HP Sony Ericsson K610i, yang mana berikut ini spesifikasinya.

Imaging & Messaging
2.0 Megapixel camera
2 x digital zoom
Horizontal camera user interface
Video call (integrated VGA camera)
Video record and play
Video streaming
PictureDJ
SMS and MMS (Multimedia Messaging)
262,144 color 1.9″ TFT
176 x 220 pixels

Entertainment
Disc2Phone ripping software
WAP 2.0 XHTML/HTML
Java MIDP 2.0
Media player (supports MP3, AAC and E-AAC+)
Music download
Polyphonic ringtones, 72 voices
MusicDJ
2D and 3D gaming

Connectivity
USB cable
USB 2.0 mass storage, full speed
Memory Stick Micro (M2)support (up to 1 GB ) Bluetooth
Dual mode UMTS and GSM/GPRS 900/1800/1900

Business
Standard Push e-mail (M-IMAP)
Speakerphone
Modem
PC synchronization
File manager
Talk time: Up to 7 hours GSM, up to 2.5 hours WCDMA
Standby time: Up to 400 hours GSM and up to 350 hours WCDMA
Size: 102 x 45.2 x 16.9mm
Weight: 92 grams

Sumber : http://gadgets.fosfor.se/sony-ericsson-k610/

Sebenarnya saya mau menampilkan seperti apa sih bentuk dari Hp saya, lah saya mau foto pake apa wong kameranya nempel di HP :p.

